5 Momen Menakjubkan Saat Deddy Corbuzier Ucapan Kalimat Syahadat


Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf setelah mengucap kalimat Syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, Jumat (21/6). Terdapat beberapa momen menakjubkan yang terekam video dan beredar di media sosial saat Deddy ucapkan kalimat Syahhadat.
Berikut cumicumi.com akan mengulasnya:
Pelukan Gus Miftah
Deddy mengucap kalimat Syahadat dipandu oleh Gus Miftah, sahabatnya. Deddy dengan lancar mengucap suci itu. Setelah itu, Gus Miftah memeluk Deddy dengan rasa haru.
Disaksikan Banyak Orang
Momen Deddy mualaf disaksikan banyak orang. Bahkan ada beberapa masyarakat yang sengaja datang ke Ponpes Ora Aji hanya untuk menyaksikan momen spesial tersebut.
Teriakan Takbir
Para saksi langsung berteriak takbir usia Deddy mengucap kalimat Syahadat. Mereka tampak begitu senang melihat momen spesial itu.
Sabrina Jadi Juru Kamera
Sang kekasih, Sabrina Chairunnisa duduk di belakang Gus Miftah langsung mengabadikan momen spesial ini dengan ponselnya saat Deddy mengucap kalimat Syahadat. Sabrina memang setia menemani, bahkan disebut-sebut akan menikah dengan Deddy.
Deddy Pakai Kacamata Hitam
Dalam momen itu, Deddy tetap tampil dengan gayanya yang mengenakan kaus dan celana panjang serba hitam, lengkap dengan kacamata senada. Begitu pula Gus Miftah, ia juga mengenakan kacamata hitam. O nov/berbagai sumber