Duh, Ingin Modifikasi Interior Mobil, Lucinta Luna Malah Bikin Heboh


Suara.com - Artis sensasional Lucinta Luna kembali jadi perbincangan. Kali ini lantaran dirinya membuat heboh workshop Classic Car Interior.
Lucinta Luna berpotret dengan Hardianto, pemilik Classic Car Interior [Foto: Classic Car Interior].
Hardianto, owner Classic Car Interior bercerita, saat itu dirinya tengah mengecek sejumlah kendaraan yang akan dimodifikasi pada bagian daleman alias interiornya. Saat itulah tiba-tiba sosok Lucinta Luna muncul di atas mobil dan bikin kegaduhan.
Awalnya, Lucinta Luna mengaku tengah mencari tempat parkir untuk mobilnya. Dirinya mengira jika workshop itu adalah tempat atau lokasi jual-beli mobil bekas alias mobkas.
Setelah melihat-lihat, ternyata Lucinta Luna jatuh hati untuk mengubah tampilan interior Toyota Camry miliknya. Dalam obrolannya dengan Hardianto, Lucinta Luna meminta agar daleman mobilnya termasuk jok  diperbagus hingga menampilkan kesan berkelas dan mewah.
"Ingin interior mobilnya jadi bagus, berkelas, mewah, tak terkalahkan," begitu order Lucinta Luna.
Lucinta Luna tengah nangkring di mobil yang digarap bengkel modifikasi milik Hardianto [Foto: Classic Car Interior].
Dengan pengalaman belasan tahun di bidang interior, Hardianto pun siap menyulap interior Toyota Camry milik Lucinta Luna menjadi jauh lebih keren dibanding versi standar. Soal desain dan model, semuanya dipasrahkan kepada  Hardianto yang biasa disapa Hardi.
"Kami nanti akan buat interior Toyota Camry ini berbeda dengan standarnya. Tentunya  tetap mengedepankan unsur kenyamanan, keselamatan, dan kemewahan," ujar Hardianto dalam keterangannya.
Selain Lucinta Luna, salah satu seleb yang pernah memodifikasi mobil di Classic Car Interior adalah YouTuber Atta Halilintar yang mengubah daleman Alphard Gold dan BMW i8 menjadi lebih eksklusif.