Ketahuan Bikin Konten Palsu, Selebgram Cantik Ini Mendadak Viral


Suara.com - Marissa casey adalah selebgram cantik yang sebelumnya populer dengan dengan akun Instagram bernama @fashionambitionist. Dalam feed Instagram miliknya, Marissa kerap berbagi foto saat traveling dengan kekasih.
Tak sampai disana, kontennya juga semakin menarik karena dia kerap mengunggah kejutan-kejutan manis dari kekasihnya yang bernama Gabriel Grossman.
Dalam akun tersebut, hidup Marissa terlihat sangat sempurna. Kekasih tampan, hadiah mewah, dan pergi traveling ke tempat-tempat indah di dunia. Tak heran jika dia memiliki banyak pengikut di akun tersebut.
Sayangnya belum lama ini,  The Atlantic membocorkan rahasia di balik konten indah tersebut. Rupanya semua kejutan yang diterima oleh Marissa sudah di setting sedemikian rupa hingga tak lagi pantas disebut kejutan.
Artinya, semua keindahan itu hanyalah konten palsu.
Marissa Casey dan Gabriel Grossman. (Instagram/@fashionambitionist)
Dikabarkan jika Marissa dan timnya sudah mengirim proposal ke beberapa vendor untuk bergabung dengan mereka agar bersedia menjadi sponsor dalam perjalanan yang mengagumkan ini.
Dalam gambar yang dilampirkan berita itu, terlihat jika Marissa sudah merencanakan segalanya dengan matang.
Bocoran proposal Marissa Casey. (The Atlantic)
Latar belakang Marissa sebagai ahli branding merek ternama membuatnya hapal betul, bagaimana cara bekerja yang efektif dengan media sosial.
BBC bahkan menulis jika selebgram dan influencer akan semakin pandai berbisnis karena mereka belajar, bagaimana caranya berjualan dengan modal feed Instagram.