Kumpulan Chat WA Gombal Romantis Lucu Bikin Baper


Kata Kata Gombal Buat Gebetan


Berikut beberapa kata-kata gombal buat gebatan, yang bakal bikin gebatan klepek-klepek sama rayuanmu :

“ Sayang….kamu tahu tidak, sejak kenal kamu, aku itu bawaanya pengen belajar terus tau, yaitu pengen belajar jadi yang terbaik buat kamu”.


“ Kamu tahu apa bedanya kamu dengan tempat parkir ?? kalau tempat parkir itu untuk kendaraan, tapi kalau kamu selalu parkir di hati aku”.

“ Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, akan ku ubah nasakah sumpah pemuda, menjadi sumpah aku cinta kamu.”

“ Kamu tahu tidak apa bedanya ikan sama kamu ?? kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa ait, tapi kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu “.

“ 3 hal yang aku sukai yaitu matahari, bulan dan kamu. Karena kalau matahari munculnya di siang hari, kalu bulan munculnya di malam hari, kalau kamu selalu muncul di hati aku selamanya.”

“ Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatu juga di tangga. Dan semua itu rasanya tidak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu saat jatuh cinta kepadamu.”

“ Segitiga itu punya tida titik, dan segi empat punya empat titik ujung. Tapi…rasa sayang aku ke kamu tuh seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tidak punya ujung.”

“ Kamu tahu tidak apa persamaan kamu dengan soal ujian ?? Kamu dan soal ujian itu sama-sama perlu di perjuangkan karena menyangkut masa depan aku.”

Kata Kata Gombal Baper


Berikut beberapa kata-kata gombal baper yang bikn harimu tambah ceria dan senyum-senyum sendiri :

“ Dari pada aku daftar jadi Boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja dech “.

” Katanya kalau sering hujan, itu bisa bikin seseorang terhanyut, tapi kalau sekarang aku sedang terhanyut dalam cintamu.”

“ Aku sudah siap kalau setiap hari harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga bersama kamu.”

“ Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu tuh will never end.”

“ Aku setuju-tuju aja kok kalau harga BBM semakin mahal, asalkan senyuman kamu tetap murah sama aku.”

” Malam ini gelap banget sih, tau gak kenapa?”
” Kenapa?”
” Kan bintangnya lagi deket sama aku”

” Kaki kamu sakit gak?”
” Gak kenapa-napa, emangnya kenapa?”
” Yaudah, yuk jalan”

“ Kamu bapaknya nelayan ya ??
“ Kok tahu ??
“ Iya….soalnya kamu telah menjaring hati aku.

“ Bapak kamu suka main internet ya ??
“ Iya, memangnya kenapa ?
“ Soalnya kamu sudah mendownload hati aku .

“ Bapak kamu pasti pemain bola ya ?
“ Lha…kok tau sih ?
“ iyaa… karena hati kamu sudah mencetak gol di hati aku.

“ Kamu punya lem tidak ??
“ Buat apa lem ??
“ Buat ngelem hati kita biar menyatu.

“ Apa bedanya kamu sama lukisan ??
“ Apa emang ??
“ Kalau lukisan itu makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik.

“ Kamu mau tidak jadi orang yang nomor dua??
“ Lha kok begitu ? kamu mau selingkuh ya dari aku ?
“ Bukan begitu… maksudnya jadi nomor dua di urutan kartu keluarga kita nanti.

“ saat orang barat bilang permata itu indah aku diam saja, saat orang bilan intan itu indaah aku juga diam saja, saat orang selatan bilang emas itu indah aku juga diam, namun saat orang timur, barat, selatan diam, saat itulah aku bilang bahwa kamulah yang paling indah.”

“ Aku hanya butuh dua waktu yaitu waktu sekarang dan selamanya”.

” Kamu bisa diem gak sih?”
” Kenapa sih?”
” Diem aja di hati aku gak usah kemana-mana”

” Kalau hitungan satu sampai sepuluh nih yah, rasa cinta aku ke kamu itu cuman sampai dua aja”
” Loh kenapa?!”
” Maksudnya… DUAAlemmm banget!”

” Kita tukeran tulang yuk”
” Maksudnya?
” Gini loh, aku jadi tulang punggung mu, kamu jadi tulang rusukku”

Asli : https://www.situsislam.me/2019/06/kumpulan-chat-wa-gombal-romantis-lucu.html